Jumat, 24 November 2017

Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053

PROMO!!! 0821 6527 7053/ 0811 202 7577, Agen Tahitian Noni Banjarmasin, Distributor Tahitian Noni Banjarmasin, Kantor Tahitian Noni Banjarmasin, Alamat Tahitian Noni Banjarmasin, Jual Tahitian Noni Banjarmasin, Harga Tahitian Noni Banjarmasin.


Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain ebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :
Vitamin A1*, B1, B6, B12, C*, E*, Dll
Mineral Magnesium, Calsium, Phosphor, Besi,
Selenium, Seng, Kalium, Natrium
Asam Amino Pencegahan degenerasi sel, diantaranya :
Arginine, Cystin, Glycine, dll
Nitric Oxide Sebagai Neuro Transmitter yaitu untuk
meningkatkan sinyal inter dan
intra celuler  (NOBEL 1998)
Dammnacanthal Anti Kanker dan Anti Biotik alami
Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor
Terpenoid Anti Mikroba: Eugenol – anti kanker
Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053

Asam Ursolic: Anti Kanker (Leukimia)
Anti Mikroba (AIDS), Anti Inflamasi,
Anti Histamin, Anti Alergi
Glycoside Perawat Jantung, Flavonol Glycoside
Scopoletin Menurunkan tekanan darah, Anti
Bakteri, Pneumonia, Anti Alergi
Proxeronine Sangat vital bagi penyehatan sel, Anti
Mikroba/ Anti Inflamasi/ Anti
Oksidan/ Anti kanker
Anggur OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene
(AntiKolestrol) dan Anti Oksidan.
Polysaccharida Anti Mikroba, Anti Kanker, dll
Blueberry Anti Oksidan EGCg, Anti Kolestrol

Confirmed in Over 100 Medical Studies
Tahitian Noni are tested and proven safe in human and animal studies. They are anti-inflammatory, anti-allergenic, anti-bacterial. They are the single most potent water-soluble antioxidant ever discovered!
In fact, tahitian noni  are the subject of over 100 published medical studies. These studies are available to you right now, at  a research web site.

And in all of those studies, no harmful dose, or side effect, or complication has been found. Tahitian Noni® is pure, concentrated goodness from the Noni fruit. 

 Apa Kata Dokter tentang Tahitian Noni Juice

 
“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neurotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,” 
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan Membasmi Sel Sel Kanker dalam tubuh Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat. 
 
“Saya sangat mengagumi produk TAHITIAN NONI Juice (TNJ) karena riset medisnya begitu memukau. Riset TNJ telah memasuki Dunia Baru mengenai proses aterosklerosis,” 
 
 
 
 
 
Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053
 
 
 
 
 
 
Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolesterol yang menjadi penyebabnya. Ternyata teori terakhir ini menyatakan hanya 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol. Sisanya 42% lagi sangat berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi. TAHITIAN NONI ternyata bekerja di kedua jalur tersebut. pada jalur penurunan kolesterol, TAHITIAN NONI bekerja menormalkan metabolisme kolesterol. Sedangkan pada jalur nonkolesterol ternyata TAHITIAN NONI mampu menurunkan protein C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya. Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infark miokard, pasca PICA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan.. 


Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan

Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.
Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center


Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.
Dr. Samuel Oetoro SpGK


          Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle.




  

 
Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053
 
 
 
 
 
Dr. Ralph Heinicke, “Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Vitamin gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .



How Much, How Often, for What


"Dari semua hasil riset saya di JohnHopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini"
Neil Solomon, M.D., Ph.D ,
Professor from Johns Hopkins Hospital, USA
Laporan hasil penelitian dari DR. Neil Solomon di tahun 2005 terhadap 27.000 responden dibantu oleh 1.500 dokter dan ahli medis tentang "TNJ", bahwa "Morinda Juice" terbukti menolong pasien.
Perusahaan yang selama ini kita kenal dengan nama TAHITIAN NONI secara  Resmi berubah nama menjadi MORINDA BIOACTIVE
Sedangkan nama Produk Tahitian Noni  Yakni Tahitian Noni Bioactive Beverage  tetap dan tidak berubah.
Perubahan nama Perusahaan tersebut untuk memperbesar perusahaan yang sebenarnya sudah sangat besar, sehingga Perusahaan yang lama yakni PT. Tahitian Noni hanya menjadi bagian dari perusahaan Baru yakni Morinda Bioactive.
Dengan nama perusahaan baru yakni MORINDA BIOACTIVE, Produk Tahitian Noni yang selama ini kita kenal tetap tersedia, sehingga tidak perlu  khawatir.
Perubahan nama ini perlu dilakukan dengan latar belakang sebagai berikut:
PT. Tahitian Noni adalah perusahaan pertama di dunia yang memperkenalkan produk buah Tahitian Noni Juice, sehingga PT. Tahitian Noni sangat unggul dalam industri Jus  menguasai 90 % pasar dunia
 





Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053








Jus Buah Kesehatan sampai kini.

Namun kemudian belakangan banyak kompetitor yang mengikuti masuk ke dalam industri Jus Buah kesehatan  tanpa memperhatikan kandungan bioaktifnya dan tanpa Uji Klinis yang memadai
Walaupun Tahitian Noni tetap sebagai perusahaan terbesar dan tak tersaingai dalam industri Jus Buah Kesehatan ini, namun Tahitian Noni ingin mempertegas kepada masyarakat  bahwa yang kita tawarkan dalam produk tahitian noni bukanlah  Jus Buah,  melainkan kanduangan Bioactive yang ada di dalamnya. Kandungan Bioactive Unik yang telah teruji secara klinis maupun patent.
Kandungan tersebut  sangat kita kenal dengan sebutan Proxeronine atau Iridoid  di samping ratusan kandungan bioactive lainnya dalam Tahitian Noni Jus yang sudah sangat  kita  kenal manfaatnya.
Selama ini kandungan iridoid dari Tahitian Noni yang kita kenal  adalah 30 mg  per sajian ( 1 sajian 30 cc)
Tahitian Noni ingin meninggalkan  industri Jus buah menuju Industri Bioactive, untuk meninggalkan perusahaan lain yang masih berkutat pada nama jus buah dan masih mencari pengakuan dan existensi, sedangkan PT. Tahitian Noni dengan nama Barunya Morinda Bioactive ingin masuk kepada pasar baru yang lebih jelas mengarah pada kandungan Isi dari Produk dan manfaat dan kegunaannya untuk kesehatan.
Yakni Industri Minuman Bioactive  ( Bioactive Beverage)  untuk  semakin jauh meninggalkan kompetitor yang masih berkutat pada Jus buah  yang merupakan industri yang dulu di ciptakan oleh PT.Tahitian Noni.
Dengan Riset yang sangat maju PT. Morinda Bioactive dangan bahan baku utama buah Noni dari kepulauan Tahiti French Polynesia berhasil memproduksi Produk dengan kandungan Iridoid 60 mg persajian, yakni yang kita kenal dengan Nama TAHITIAN NONI EXTRA.
Dan pada bulan April 2012  PT. Morinda Bioactive berhasil memproduksi Produk dengan kandungan Iridoid  120 mg per sajian yang kita beri nama MAXIDOID (Maximal Iridoid)
Dengan TAHITIAN NONI EXTRA dan MAXIDOID  maka proses penyembuhan untuk penyakit yang serius seperti kanker, stroke dan diabetes, jantung dll menjadi lebih efektif,
Jadi silakan segera memesan TAHITIAN NONI EXTRA  atau MAXIDOID  untuk mempercepat proses penyembuhan.

Manfaat Tahitian Noni Buat Kesehatan

Distributor Tunggal Tahitian Noni Banjarmasin 0821 6527 7053
Memperkenalkan Noni Juice- Produk Terbaru dari PT Morida atau PT Tahitian Noni  yang merupakan nama baru dari perusahaan yang sangat terkenal sebagai Tahitian Noni, Minuman yang paling ampuh & efektif yang pernah dirilis. Maxidoid adalah minuman baru adaptogenik yang melampaui semua minuman sehat lainnya.
Para ilmuwan yang inovatif di PT Morinda merumuskan Maxidoid untuk memperkuat perlindungan tubuh terhadap beberapa dampak masalah kesehatan yang saat ini menghampiri jutaan orang setiap harinya.
  Noni Juice berisi lebih dari 350 bioaktif penting yang berasal dari tanaman obat alami dan secara khusus dipilih untuk bekerja selaras dengan kimia alami tubuh Anda.
Maxidoid berisi 120 mg Iridoids per 60ml, empat kali lipat dari produk tahitian noni juice 
Bioaktif ini akan meningkatkan kesehatan Anda dengan menyeimbangkan bahan kimia dalam tubuh, yang cara kerjanya akan memberikan dampak positif terhadap berbagai fungsi dalam sistem internal tubuh Anda (misalnya Jantung, Sistem Peredaran Darah, Sistem Imun, Sistem Muskuloskeletal, Nervous System, Sistem Pencernaan, dll).
Manfaat Kesehatan Maxidoid
Maxidoid Adaptogenics berisi ratusan bioaktif yang bermanfaat, tetapi bioaktif paling ampuh dalam maxidoid adalah Iridoids.
Iridoids adalah fitokimia kuat yang dihasilkan oleh tanaman sebagai pertahanan terhadap infeksi dan ancaman kesehatan lainnya. Senyawa ini secara dinamis telah terbukti secara ilmiah dalam lebih dari selusin percobaan klinis pada manusia untuk memberikan berbagai manfaat farmakologis yang aman, menyembuhakan berbagai penyakit dan  meningkatkan kesehatan serta fungsi sistem biologis dalam tubuh.



Untuk Informasi Lebi Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi Bapak

Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar