Jumat, 24 November 2017

Harga, Jual Tahitian Noni Juice Banjarmasin 0821 6527 7053

PROMO!!! 0821 6527 7053/ 0811 202 7577, Jual Tahitian Noni Banjarmasin, Harga Tahitian Noni Banjarmasin, Distributor Tahitian Noni Banjarmasin Alamat Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Tahitian Noni Banjarmasin, Manfaat Minum Tahitian Noni, Kegunaan Dari Tahitian Noni, Cara Beli Tahitian Noni.



Ditemukan dalam buah noni tahiti,

mampu me-regenerasi & merevitalisasi  sel otak

serta susunan syaraf yang rusak akibat  stroke

dan mungkin akan membuat hidup anda menjadi lebih panjang…



 Ribuan Riset telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan  dan mereka menemukannya dalamKandungan Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu memuaikan pem­buluh darah sehingga menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah dan berfungsi sangat baik dalam adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi bio-kimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu
 dalam membantu  dan  tekanan darah tinggi. Pertama,  mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pem­buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah. Alasan kedua mengapa banyak orang meng­gunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.
Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ketat dalam riset Medis – Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menernukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI@ Juice setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. 
 
 
 
 
 
Harga, Jual Tahitian Noni Juice Banjarmasin 0821 6527 7053
 
 
 
 
Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalarn penilaian khasiat suatu obat tertentu – Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka. Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.
Dalarn penelitian dokter Neil Solomon , dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.
Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari ( 35 cc pagi,35cc siang jam 11 sebelum makan dan 35cc malam menjelang tidur)
Cara Meminum: Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan  untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.
Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.
Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.
 
 
 
Harga, Jual Tahitian Noni Juice Banjarmasin 0821 6527 7053

Obat Herbal Syaraf Terjepit
Syaraf Terjepit Sembuh dengan Tahitian Noni
penyakit syaraf terjepit Nyeri pinggang merupakan salah satu keluhan yang sering dijumpai di masyarakat. Penelitian menyebutkan bahwa setiap manusia pernah mengalami nyeri pada pinggang suatu kali dalam masa hidupnya. Hal ini pastilah sangat mengganggu, bukan hanya menimbulkan rasa tidak nyaman atau sakit, tapi juga menghambat produktifitas di kehidupan sehari-hari. Banyak sekali penyebab nyeri pinggang akibat penyakit syaraf terjepit pada manusia. Bisa karena infeksi pada otot atau tulang belakang, trauma atau benturan yang hebat pada pinggang, kelainan pada tulang belakang, dll. Salah satu yang cukup sering adalah yang dinamakan Herniated Nucleus Pulposus.
Sebelum kita mengulas tentang Syaraf Terjepit, mari kita pelajari terlebih dahulu sedikit tentang struktur tulang belakang. Tulang belakang terdiri dari 33-34 ruas tulang. 7 di daerah leher, 12 daerah dada, 5 daerah pinggang, 5 daerah sakrum, dan 4-5 tulang ekor. Diantara setiap tulang belakang dari leher hingga pinggang terdapat suatu cakram yang berfungsi untuk membantu tulang belakang menopang beban tubuh, dinamakan intervertebral disk. 

 

 

 
Harga, Jual Tahitian Noni Juice Banjarmasin 0821 6527 7053

 

 

 

Pada bagian tengah cakram ini terdapat suatu inti yang dinamakan nucleus pulposus. Cakram ini juga berfungsi sebagai peredam, sama seperti shock breaker pada mobil atau motor.
Penyebab Syaraf Terjepit
Penyebab Syaraf Terjepit ini berbagai macam. Faktor risikonya antara lain adalah merokok, batuk yang terlalu lama, cara duduk yang salah, menyetir yang terlalu sering, cara mengangkat barang yang salah, dll. Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan cakram untuk menjalankan fungsinya juga menurun. Faktor-faktor diatas dapat menyebabkan terjadinya herniasi, yaitu keluarnya suatu organ melalui suatu celah dalam tubuh. Syaraf Kejepit HNP dapat dianalogikan seperti terjadinya “turun bero”, tetapi terjadi pada daerah tulang belakang. Dapat dilihat pada gambar disamping bahwa terjadi penonjolan kebelakang pada cakram yang bawah. Penonjolan ini kemudian menekan saraf yang berjalan dibelakang. Penekanan inilah yang menimbulkan keluhan. Keluhannya dapat berbagai macam dari nyeri pinggang, kesemutan di tungkai, hingga sakit yang luar biasa pada tungkai hingga berjalanpun sakit sekali. Penanganan dari penyakit ini dapat secara non-operatif, yang terdiri dari obat-obatan dan fisioterapi, atau dengan tindakan operatif.
Obat Herbal Syaraf Terjepit Cara cepat dan aman mengobati Penyakit Syaraf Terjepit dengan obat herbal Syaraf Terjepit Tahitian Noni yang terbukti khasiatnya secara cepat mengatasi syaraf terjepit tanpa efek samping.
TAHITIAN NONI JUICE memiliki IJIN BPOM : POM TI 054 617 361 sebagai CAIRAN OBAT DALAM bukan SUPPLEMENT jadi benar-benar berfungsi sebagai OBAT bukan sekedar Supplement.
Tahitian Noni Mengobati Syaraf Terjepit
Obat Herbal syaraf terjepit Tahitian Noni Juice yang dikenal Bambang Irianto pada Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama Tahitian Noni Juice dalam menyembuhkan syaraf kejepit yang diderita sejak september 2008. “Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillaah setelah 3 hari mengonsumsi 4×15 cc, pinggangnya sudah terasa lebih baik.
Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti asam urat dan kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan. Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi Obat Herbal Syaraf Terjepit Tahitian Noni Juice secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillaah”. Dengan dosis 2×30 cc, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. obat herbal syaraf terjepit Tahitian Noni Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.
Bioaktif utama dalam noni adalah iridoid.
Iridoid telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolestrol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan

 

Untuk Informasi Lebi Lanju dan Pemesanan Silahkan Hubungi 

Bapak Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar